Header Menu

Cara Ke Labuan Bajo Komodo

 PILIHAN PENERBANGAN

Cara ke Labuan Bajo yang pertama adalah penerbangan dari dan ke Labuan Bajo. Semenjak di tetapkan menjadi 10 destinasi pariwisata Nasional ada setidaknya 17 penerbangan ke Labuan Bajo tiap harinya. 

Dari Jakarta ada Batik Air atau Garuda yang terbang direct tanpa transit, begitu juga ada Batik Air yang terbang dari Surabaya direct ke Labuan Bajo.

Beberapa Penerbangan lainnya banyak keberangkatan dari Denpasar, mencapai belasan penerbangan tiap harinya. Harga penerbangan pada saat Low Season berkisar IDR1.000K sd IDR1.500K sedangkan jika pada saat High Season Harganya bisa mencapai IDR2.500K (contoh dari Jakarta)

kami Juga Melayanai pembelian tiket pesawat untuk ke Labuan Bajo atau kunjungi website maskapai masing masing dibawah ini 




🚢 MENGGUNAKAN KAPAL LAUT

Cara ke Labuan Bajo yang ini kalau kamu kehabisan tiket untuk pergi, atau tiket lagi harga tinggi, atau mungkin kamu takut terbang, maka opsi dengan menggunakan kapal laut adalah jadi pilihan jitu. 

KM. Niki Sejahtera, Berangkat dari Surabaya dengan melayani rute Surabaya – Labuan Bajo – Ende, untuk mencapai Labuan Bajo hanya di butuhkan waktu 24 Jam berlayar, direct tanpa transit di pelabuhan mana mana, cukup dengan IDR250K dari surabaya kamu bisa ke Labuan Bajo dengan Murah. 

KM. Swarna Bahtera sama seperti KM. Niki ini juga melayani rute Surabaya – Labuan Bajo, kapalnya lebih bagus dan lebih agak terawat dibandingkan dengan KM. Niki, namun waktu untuk mencapai Labuan Bajo sekitar 36 – 38 Jam jauh lebih cepat KM. Niki, sedangkan untuk harga tidak ada perbedaan. 

Di kedua kapal tersebut motor, mobil, tronton, sampai dengan trailer dan alat berat bisa dikirim. Karena kedua kapal tersebut adalah kapal Ro – Ro.

Untuk mengetahui mengenai kapal ini silahkan klik KM. Niki Sejathera atau KM. Swarna Bahtera.


KM SWARNA BAHTERA
36 Jam Layar Surabaya - Labuan Bajo


🚗 TRANSPORTASI LOKAL

Cara Ke Labuan Bajo yang kedua adalah, bagaimana kita berkendara di sekitar Labuan Bajo? Untuk transportasi dari Airport ke Kota Labuan Bajo / Ke Dermaga / ke Pelabuhan 1x Drop IDR50K. Jadi semisal kamu dari Bandara mau ke Hotel pakai saja Taxi yang dibandara IDR50K begitu juga sebaliknya. 

Sewa Motor Labuan Bajo harganya IDR75K/Day sama kayak di Bali, cuman kamu harus extra memilih motornya karena banyak penyewaan motor jarang merawat kendaraannya. 

Kalau mau Rental Mobil Labuan Bajo Fullday bekisar 700K (avanza) sd 1000K (Innova reborn) Rental setengah hari juga bisa 500K (avanza) 800K (innova Reborn)

Atau jika kamu berencana naik Ojek ongkosnya IDR10K kemanapun sekitar labuan bajo, sedangkan kalau angkot (Bemo) hanya memerlukan IDR5K saja untuk kemana – mana sekitar Labuan Bajo

Artikel Blog

Related Post

Chat WA

Back to Top

Postingan Populer