Header Menu

MMBC Express Bisnis Multi Ekspedisi Sejuta Kurir

Apa itu mmbc Express?? Ini adalah sebuah platform baru pengiriman paket dan dokumen dalam sistem aplikasi yang saat ini sedang menjadi trend di bisnis pengiriman di Indonesia


Mmbc Express adalah solusi bagi UKM para pebisnis dan online shop yang ingin memudahkan bisnisnya dengan memanfaatkan fitur pengiriman paket dan dokumen dari sistemnya sendiri

Mmbc Express atau juga dikenal sebagai MMBC Kurir bekerjasama dengan berbagai ekspedisi atau pengiriman paket besar di Indonesia yang terintegrasi dengan sistem aplikasi secara online. Dengan menggunakan sistem mmbc Express ini sahabat semua bisa kirim paket ke mana saja dan bisa memilih kurir sendiri sesuai dengan kebutuhannya.

Apa saja ekspedisi yang bekerja sama dalam sistem multikultural atau ekspedisi ini berikut ini adalah beberapa ekspedisi yang bekerja sama dalam sistem keagenan ini.

Simak juga video penjelasan singkatnya berikut ini :

Ada dua jenis pengiriman yaitu yang pertama adalah pengiriman instan yang bekerjasama dengan :
  • Gosend
  • Grab
  • Lala Move
Untuk pengiriman paket dan dokumen serta reguler kami bekerjasama dengan :
  • J&T
  • SICEPAT
  • ANTERAJA
  • NINJA EXPRESS
  • GARUDA INDONESIA CARGO
  • RPX (Untuk pengiriman ke Luar Negri)
Jadi di dalam sistem ini ada banyak layanan dalam satu platform aplikasi yang bisa diakses hanya dengan menggunakan smartphone atau HP serta juga bisa diakses melalui web di komputer.

Beli satu paket bisnis mendapatkan 4 platform bisnis sekaligus yang terdiri dari ticketing tour travel hotel umroh-haji PPOB dan fitur pengiriman paket dan dokumen.

Jadi dalam platform ini kami satukan layanan perusahaan jasa pengiriman di Indonesia kedalam sebuah platform digital hingga bisa menciptakan peluang bisnis ekspedisi baru.

Dan ini adalah kemudahan bagi anda dalam menjalankan usaha terutama di pengiriman paket Dokumen untuk menjadwalkan melacak dan mengelola ribuan data pengiriman setiap saat.

Berikut ini adalah keunggulan dari bisnis ekspedisi MMBC Ekspedisi atau MLBC Express :
  • Paket atau dokumen dijemput ke tempat anda sebagai agen atau ke tempat customer
  • Anda mendapatkan komisi setiap melakukan transaksi pengiriman yang langsung terdapat di saldo sistem masing-masing.
  • Nomor awb atau resi pengiriman terbit secara real-time dan anda bisa mengirimkannya melalui email atau WA kepada customer tanpa harus repot print resi nya dengan kertas
  • Tracking paket dapat dilakukan secara real Time.

Berikut ini adalah proses atau step order dari fitur pengiriman paket dan dokumen ini :
  1. Step 1 Konsumen yang ingin mengirimkan paket datang ke merchant dan memilih salah satu layanan pengiriman
  2. Step 2 Merchant atau kita sebagai agen mengisi data pengiriman lengkap dan juga data penerima secara lengkap
  3. Step 3 Setelah itu sistem akan menerbitkan nomor resi asli dari kurir secara langsung real-time dan anda sebagai agen bisa mengirimkannya melalui email atau Wa ke konsumen jadi anda tidak perlu repot untuk print out resinya ke dalam bentuk kertas
  4. Step 4 Anda bisa tracking real Time dalam arti konsumen baik pengirim ataupun penerima bisa melacak paketnya langsung melalui sistem ataupun secara online.
  5. Step 5 Setelah itu pihak ekspedisi akan menjemput barang di mesin atau agen Sesuai dengan jadwal yang muncul di sistem aplikasi
  6. Step 6 Kemudian paket akan diterima masing-masing agen atau sub agen ekspedisi yang bekerjasama dengan sistem kami
  7. Step 7 Setelah itu paket akan dikirim ke penerima sesuai dengan data alamat yang telah di input dalam sistem.
Demikian tahapan dari proses order serta pengiriman paket dan dokumen ini.


Namun sering muncul pertanyaan mengapa kita harus bergabung dengan layanan MMBC Express ini?

Nah.. berikut ini adalah faktor-faktor yang yang menjadi pertimbangan Anda kenapa harus memiliki layanan multi ekspedisi ini ;


Yang pertama investasinya ringan dan sangat terjangkau.
Tanpa modal puluhan juta tanpa sewa ruko serta fleksibel dengan keadaan serta kebutuhan anda

Yang kedua untuk menjalankan bisnis ini anda hanya perlu minimal menggunakan handphone tidak harus memenuhi berbagai persyaratan rumit yang dikeluarkan oleh perusahaan ekspedisi induk seperti menyediakan bangunan mempunyai komputer atau menyediakan karyawan. Anda bisa menjalankan bisnis ini hanya dengan menggunakan handphone dan bisa dimulai dari rumah.

Yang ketiga adalah Anda bisa mendapatkan multi income bukan hanya dari setiap komisi transaksi yang kita jalankan kita bisa mendapatkan komisi tambahan dari mereferensikan atau menjual paket franchise bisnis travel agent melalui keagenan ini

Yang keempat simple anda tidak perlu membuat target tertentu karena tidak ada target penjualan ataupun akumulasi target penjualan serta masa percobaan satu kali investasi paket bisnisnya berlaku seumur hidup tanpa batas

Yang kelima persyaratannya mudah serta gak pake ribet cukup input data di sistem kemudian beli paket franchise bisnisnya dan anda sudah bisa mulai menjalankan bisnisnya untuk input data sangat simple cukup pilih ekspedisi di sistem kemudian input data pengiriman selesai dan tinggal tunggu pick up dari pihak ekspedisi yang bekerja sama setiap harinya.

Yang keenam sistem Franchise Bisnis ini bekerja sama dengan berbagai perusahaan ekspedisi dan pengiriman paket di Indonesia dan akan terus bertambah kedepannya menyesuaikan dengan keadaan bisnis di Indonesia.

Yang ketujuh dalam sistem ini nanti akan ada selalu gratis penjemputan barang dari pihak ekspedisi yang bekerjasama ke tempat usaha atau rumah anda.

Yang kedelapan setiap member mendapatkan full support dengan menggunakan sistem real Time kurir akan mengambil barang ke tempat Anda kemudian juga bila ada masalah pihak CS ekspedisi akan handle komplain 24 jam di CS nya masing-masing

Nah peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan bisnis ini?

Sebenarnya peralatannya sangat simpel tapi ada beberapa hal yang harus anda perhatikan..

  1. Computer laptop atau smartphone
  2. Koneksi internet
  3. Akun email yang masih aktif
  4. Nomor handphone yang masih aktif wa ataupun hp-nya nya
  5. Printer biasa atau mini
  6. Dan timbangan barang

Namun bila tidak ada komputer ataupun printer anda tetap bisa menjalankan bisnis ini karena resi bisa dikirim via wa kemudian input transaksi bisa menggunakan smartphone.

Untuk detil produk serta komisi dalam bisnis ini silakan cek dengan KLIK DISINI

Jadi tunggu apa lagi??

Langsung miliki paket bisnis mmbc Express ini karena ada banyak jaminan yang bisa menjadi tolak ukur untuk memiliki bisnis ini..

  • Yang pertama bisnis ini dijamin aman mmbc Express atau multi ekspedisi ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan air terbaik yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu PT medussa Multi bisnis
  • Bisnis ini juga nyaman dan bersahabat seluruh layanan ekspedisi yang bekerjasama dengan j&t sicepat ninja Express grab gosend Garuda cargo itu layanannya dijemput ke pihak agen masing-masing
  • Cepat balik modal dan untung berlipat terus-menerus tanpa batas!
  • Bila anda mereferensikan 2 orang bergabung menjadi di agen Mmbc Express maka anda akan mendapatkan komisi referral 40% dari biaya pendaftaran.
  • Bila anda menjadi distributor Anda bisa mendaftarkan agen dan mendapatkan 100% biaya registrasi atau pendaftarannya langsung masuk ke rekening anda.
  • Investasi sangat ringan dan terjangkau
  • Tanpa harus mengeluarkan budget hingga puluhan juta tanpa perlu sewa ruko dan tanpa perlu rumit membuat usaha sendiri Anda bisa menjalankan bisnis ini bahkan bisa dimulai dari rumah.
  • Multi income setiap agen yang anda referensikan bila mereka bertransaksi maka kita sebagai offline akan mendapatkan pasif income dan komisi dari setiap transaksi member yang bergabung melalui anda.
  • Oh ya dengan join bisnis ini anda juga akan mendapatkan aplikasi gratis untuk bertransaksi dan menjadi senjata di bisnis ini yang bisa diakses online 24jam tanpa batas.

Jadi tunggu apalagi miliki paket bisnis ini sekarang juga dengan simak detailnya dan order via website klik :


Masih ada yang kurang jelas? Silakan chat kami di Whatsapp 085-333-444-007





Artikel Blog

Related Post

Chat WA

Back to Top

Postingan Populer